Tentang BuySellAds

 Tentang BuySellAds – BuySellAds adalah merupakan salah satu platform website ads network yang menyediakan fasilitas jual beli space iklan dari website yang tergabung dalam jaringan keanggotaannya. Namun jual beli space iklan di BuySellAds bukan sembarang space iklan biasa, melainkan space iklan yang disediakan adalah space iklan dari website atau blog yang mempunyai pengunjung paling tidak 100 ribu/bulan. Jadi bisa dipastikan bahwa website atau blog yang boleh menjual iklan melalui fasilitas BuySellAds bukan merupakan webblog yang biasa-biasa saja.

Sampai saat ini ada lebih dari 3.000 website atau blog yang bergabung dalam jaringan BuySellAds untuk menjual space iklan di webblog mereka dan ini bakal terus bertambah. Sementara jumlah adversiter (pengiklan) yang mau membeli space iklan sudah lebih dari 6.000 ribu advertiser dan juga bakal bertambah terus.

Cara kerja BuySellAds sebenarnya cukup sederhana yaitu mereka mempertemukan antara publisher dan advertiser dalam satu fasilitas yang hampir sama dengan fasilitas ads network lainnya. Namun perbedaannya, mereka membatasi layanannya dan hanya kepada publisher yang mempunyai website atau blog dengan jumlah pengunjung yang banyak setiap bulannya.

Di BuySellAds, seorang publisher diberi keleluasaan dalam menentukan harga jual space iklan yang ada dalam webblog miliknya. Dengan kata lain, kita sendiri yang akan mematok harga space iklan blog kita sesuai dengan keinginan kita berdasarkan jumlah pengunjung webblog kita.

Keuntungan bagi advertiser menggunakan fasilitas BuySellAds adalah karena semua website atau blog publisher yang tergabung dalam BuySellAds mempunyai jumlah pengunjung yang sangat banyak. Ditambah advertiser boleh memilih website atau blog mana saja yang kira-kira cocok dan sesuai dengan situs miliknya.

Selain layanan jual beli space iklan, BuySellAds juga menyediakan layanan Private Label yang memungkinkan kita bisa mempunyai website serupa yang sama persis dengan BuySellAds lengkap dengan teknologinya hanya dengan membayar sejumlah biaya tertentu.

Nah itu dia sedikit gambaran tentang BuySellAds yang merupakan salah satu ads network yang bisa menjadi alternatif bisnis online gratis. Dan jika tertarik pada bisnis yang satu ini, silahkan langsung aja mendaftar di BuySellAds.

 

Title: Tentang BuySellAds


Tentang BuySellAds

0 komentar :