Echograph Aplikasi Membuat Animasi GIFs Untuk iOS

Echograph Aplikasi Membuat Animasi GIFs Untuk iOS – Nama Instagram nampaknya sudah mulai terbiasa di telinga kita sehingga kita tak akan lupa akan nama itu. Mungkin karena saat ini Instagram adalah merupakan salah satu aplikasi berbasis foto yang paling sukses sehingga selalu menjadi benchmark aplikasi foto. Tapi sayangnya Instagram hanya bisa dapat mengedit foto yang biasa saja (diam) dan tidak bisa mengedit foto yang dalam keadaan bergerak seperti format GIF.

Wach koq berbelot-belot yach. Judulnya yang dibahas mengenai Echograph Aplikasi Membuat Animasi GIFs Untuk iOS koq malah sampai ke Instagram.

Iya betul sekali. Tapi mereka saling berhubungan nich. icon smile

Oke kita lanjutkan mengenai Echograph yang merupakan Aplikasi Membuat Animasi GIFs Untuk iOS. Echograph saya kaitkan dengan Instagram karena beberapa hari yang lalu aku buka-buka video di iPhone aku sambil edit-edit sedikit video tersebut. Lalu ada kawan yang ikut nimbrung dan bertanya gimana cara mendapatkan aplikasi Instagram yang seperti ini? Namun aku jelaskan sama dia bahwa aplikasi ini bukan aplikasi Instagram, melainkan aplikasi Echograph yang bisa kita gunakan untuk mengedit video dan merubah bagian video itu menjadi gambar diam.

Secara singkatnya mengenai fungsi Aplikasi Echograph ini adalah merubah bagian video yang dinginkan menjadi gambar diam, sementara bagian video yang lainnya tetap jalan.

Cara penggunaan Echograph inipun cukup mudah dan sangat sederhana sekali karena pengguna cukup mengimpor atau merekam video, pilih bagian yang diinginkan dari video tersebut, tentukan frame yang ingin digunakan sebagai gambar diam, dan tentukan area mana pada gambar tersebut yang ingin dibuat bergerak. Gampang khan?

Spesifikasi Echograph

Developer: Clear-Media

Device: iPhone 3GS, iPhone4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch (3rd generation) dan iPad.

Minimum iOS: iOS 5.0 ke atas

Download: AppStore

Harga: $2.99

File Size: 18.8MB

Jadi kalau Anda hobi mengutak-atik edit video supaya kelihatan lebih keren dan lain dari yang lain, aplikasi edit video Echograph ini sangat cocok untuk merubah video menjadi gambar diam dan bagian yang lain tetap jalan seperti video pada umumnya.

Aplikasi Echograph 300x225

 

Title: Echograph Aplikasi Membuat Animasi GIFs Untuk iOS


Echograph Aplikasi Membuat Animasi GIFs Untuk iOS

0 komentar :