Cara Cepat Menghapus Tweet Lama Berdasarkan Bulan

Cara Cepat Menghapus Tweet Lama Berdasarkan Bulan – Twitter memang merupakan jejaring sosial yang semakin hari penggunanya semakin bertambah aja serta usernya juga semakin aktif. Dan itu semua tidak lepas dari fitur dan penggunaannya yang sangat simple.


Oleh karena terlalu aktifnya para member atau user twitter ini kadang tak sadar mereka kalau jumlah tweet mereka semakin banyak aja dan sampai berpuluh-puluh ribu tweet. Karena terlalu banyaknya tweet itu sebagian ada user yang ingin menghapus tweetnya yang sudah lama dan usang tersebut, dan tentu saja akan memakan waktu lama kalau tweet tersebut dihapus secara manual satu per satu.


Dulu pernah ada komentar di blog ini yang menanyakan gimana cara menghapus tweet lama berdasarkan bulan atau tahun dan tentu saja pertanyaan itu aku gak bisa jawab karena aku memang gak tau gimana caranya. Karena pertanyaan itu pula aku blog walking kesana kemari mencari informasi tentang cara cepat menghapus tweet lama berdasarkan bulan dan tahun, namun aku gak ketemu blog yang membahas tentang ini. Tapi aku tak mau putus asa lalu aku mencoba blogwalking lagi menggunakan kata kunci dalam bahasa Inggris dan akhirnya aku bisa menemukan tools yang bisa melakukan hal tersebut yaitu Tweetdelete.


Dan begitu aku ketemu tools ini langsung saja aku tuliskan artikel ini siapa tau ada lagi user yang membutuhkan tools ini sehingga dia terhindar dari penghapusan seluruh tweetnya yang masih di perlukan. Karena untuk sementara ini yang sering dibahas oleh blogger mengenai cara menghapus tweet lama ini baru sebatas menghapus tweet secara massal atau menghapus tweet satu persatu.


Cara Cepat Menghapus Tweet Lama Berdasarkan Bulan


Cara cepat menghapus tweet lama berdasarkan bulan atau tahun dengan menggunakan Tweetdelete silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini.


  • Pertama silahkan buka Tweetdelete dan jangan lupa centang I have read and agree to the Tweetdelate terms.


Tweetdelete.net 300x234


  • Silahkan klik Sign in with Twitter.

  • Masukkan nama atau email Anda ==>> Klik Izinkan aplikasi seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Tweet Lama di Twitter Berdasarkan Bulan 280x300


  • Setelah itu akan terbuka halaman baru dan perhatikan gambar dibawah ini, perhatikan arah anak panahnya, disitu silahkan pilih tweet yang ingin dihapus karena Tweetdelate bisa menghapus tweet berdasarkan minggu, menghapus tweet berdasarkan bulan, menghapus tweet berdasarkan tahun, atau menghapus semua tweet secara massal.

Menghapus Tweet Lama di Twitter Berdasarkan Bulan 300x185


  • Dan jika Anda ingin menghapus semua tweet Anda, silahkan centang aja Delete all my existing tweets before activating this schedule yang tulisannya berwarna merah.

Sekarang Anda sudah tau cara cepat menghapus tweet lama berdsarkan bulan atau tahun dan silahkan hapus tweet lama Anda yang sudah usang dan tidak dipakai lagi supaya aku twitter Anda loadingnya bisa cepat. icon smile



0 komentar :