Cara Mengencangkan Kulit Dengan Tomat

 Cara Mengencangkan Kulit Dengan Tomat – Lupakan krim kulit yang mahal dan gunakan bahan alami yang sudah tersedia banyak di alam dengan harga yang sangat murah seperti tomat. Tomat sangat berkhasiat untuk mengencangkan kulit karena tomat bisa memberikan pertahanan terbaik untuk menjaga kulit hingga tampak awet muda serta aman dari kerusakan akibat terkena sinar matahari.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh tim peneliti dari Newcastle University menunjukkan bahwa dengan rajin makan tomat bisa menghambat penuaan serta melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Studi itu juga membuktikan bahwa tomat betul-betul ampuh dalam melindungi kulit, misalnya mencegah kemerahan dan kerusakan pada kulit akibat paparan ultraviolet (UV).

Dengan asupan tomat yang teratur dapat meningkatkan kadar procollagen, yang merupakan suatu molekul yang membuat struktur kulit lebih baik sehingga proses penuaan serta kurangnya elastisitas kulit bisa diperlambat.

Salah satu bahan lain yang bermanfaat dalam tomat adalah lycopene, pigmen alami yang membuat tomat itu berwarna merah. Dan ini merupakan antioksidan kuat yang dapat mengurangi respon inflamasi terhadap kerusakan ultraviolet oleh molekul berbahaya serta menjadi penetralisir pada kulit.

Cara mengencangkan kulit dengan tomat bisa dilakukan dengan cara menjadikan tomat itu sebagai saus, sup dan jus. Dimana tingkat tertinggi lycopene yang terkandung didalam tomat tersebut akan lebih banyak ditemukan pada saat tomat itu dijadikan saus, sup dan jus, karena dengan begitu bahan tersebut lebih mudah diserap oleh tubuh.

Kepala peneliti Prof. Birch-Machin juga mengatakan bahwa “Makan Tomat tidak otomatis Anda bisa melawan sinar matahari tetapi ini merupakan bahan tambahan yang berguna untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang dibarengi dengan penggunaan tabir surya”.
Cara Mengencangkan Kulit Dengan Tomat sebagaimana pada tutorial di atas selain bahannya alami serta mudah didapat, juga harganya murah. icon smile

 

Title:  Cara Mengencangkan Kulit Dengan Tomat


Cara Mengencangkan Kulit Dengan Tomat

0 komentar :