Game Eternity Warriors 2

Game Eternity Warriors 2 – Walau game Eternity Warriors ini sudah ada versi barunya, namun Eternity Warriors 2 masih menjadi idola para pecandu game untuk smartphone mereka. Itu terlihat dari jumlah download game ini sungguh luar biasa sekali dan berdasarkan sebuah forum yang dikelola Glu sendiri untuk mengumpulkan semua gamer dari seluruh dunia, dan ternyata Eternity Warriors 2 ini termasuk game favorit sepuluh besar.


Game ini memang termasuk game gratis, dan walaupun termasuk game gratis namun tampilan garfis yang dimilinya sangat luar biasa sekali. Sehingga pengguna sangat senang dan puas dalam memainkannya. Game Eternity Warriors 2 ini memang hanya di khususkan bagi pengguna smartphone yang ber-OS iOS dan Android.


Sekilas Tentang Game Eternity Warriors 2


Eternity Warriors 2 adalah game yang berkarakter dimana Anda akan menjadi kesatria pembasmi kerajaan iblis beserta pasukan setan dan para monsternya. Di game ini Anda akan menghadapi musuh-musuh besar seperti zombie, skeleton, monster laba-laba dan juga banyak jenis monster lainnya. Di Eternity Warrior 2 Anda akan memainkan karakter dengan senjata dan armor yang bisa didapatkan dari peti harta karun atau disaat Anda mengalahkan boss. Selain itu di game ini juga Anda bisa menggunakan jurus-jurus keren yang dapat Anda upgrade sesuai dengan level yang sudah Anda capai.


Selain itu di game Eternity Warriors 2 terdapat berbagai stage yang akan Anda lewati dan musuhnya yang akan Anda hadapipun akan semakin kuat disetiap levelnya. Oleh karena itu untuk memainkan game ini hendaknya Anda mesti meningkatkan level karakter Anda terlebih dahulu sebelum memasuki stage yang lebih tinggi. Disamping itu dengan mengulangi stage Anda juga bisa mendapatkan item seperti senjata atau armor yang lebih kuat.


Salah satu kelebihan game Eternity Warrior 2 ini yaitu bisa dimainkan dengan mode Multiplayer. Anda bisa melawan karakter Eternity Warrior 2 lain yang dijalankan oleh pemain lain secara online. Karena di mode online ini Anda akan bertarung secara LIVE melawan karakter yang dimainkan oleh Gamers lain.


game eternity warriors 2 300x168


eternity warriors 2 300x168


Senjata game eternity warriors 2 300x168


Dari segi tampilan grafisnya, Eternity Warrior 2 ini sungguh luar biasa karena animasi yang diberikan sangat memukau dan bikin ketagihan untuk memainkannya.


Spesifikasi Game Eternity Warriors 2



Name : Eternity Warriors 2

Version : 2.1.0

Genre : RPG

Vendor : Glu Mobile

Platform : Android dan iOS

File Type : Apk

File Size : 83 Mb


Bagi yang tertarik dengan game ini, silahkan download Game Eternity Warriors 2 ini di APP store os Anda atau bisa juga langsung di sini.



0 komentar :