Game Asphalt 7 Heat HD Untuk Smartphone

Game Asphalt 7 Heat – Setelah sukses dengan versi yang sebelumnya yaitu Asphalt 6 Adrenaline, kini Gameloft mengeluarkan lagi versi terbaru game Asphalt-nya yaitu Game Asphalt 7 Heat. Game Asphalt dari Gameloft ini merupakan salah satu game balapan terbaik dan terlaris untuk saat ini. Seperti yang kita ketahui kalau versi kali ini Gameloft telah banyak melakukan pembenahan dari versi sebelumnya dan itu terlihat dari segi grafik permainan yang meningkat dibanding versi sebelumnya. Selain itu, tracks balapnya juga telah ditambah menjadi 15 track seperti Hawaii, Paris, London, Miami dan metropolis.


Selain itu seri game Asphalt 7 Heat ini dibuat dalam beberapa versi OS populer seperti iOS, Android, Windows Phone 8, dan BlackBerry 10, sehingga wajar kalau game ini termasuk game populer bagi pengguna Smartphone. Juga game ini mempunyai fitur multiplayer via WiFi sehingga kita bisa bermain melawan teman secara online.


game asphalt 7 heat 300x198


fitur game asphalt 7 heat 300x225


asphalt 7 heat 300x225


Game Asphalt 7 Heat


Game ini sepenuhnya memanfaatkan kemampuan 3D dari perangkat kita sehingga tampilannya sangat jernih dan cantik. Kita juga bisa berpacu dalam 60 mobil tercanggih didunia dari berbagai merek bergengsi seperti Audi, Lamborghini & Aston Martin. Beberapa fitur Game Asphalt 7 Heat HD ini anatara lain:


  • 60 mobil pilihan dari berbagai produsen mobil bergengsi seperti Ferrari & Lamborghini, termasuk DeLorean yang legendaris, dll

  • Grafis cantik walau sebenarnya memanfaatkan perangkat kita sendiri.

  • 15 trek di kota sesungguhnya, termasuk trek baru di Hawaii, Paris, London, Miami, dan Rio.

  • Multiplayer yang bisa bermain secara online hingga 6 pemain dengan pencocokan dan acara khusus.

  • Memiliki fitur sosial untuk membandingkan statistik, berbagi prestasi, dan menantang teman dengan Asphalt Tracker.

  • Selesaikan 15 liga & 150 balapan dalam 6 mode dan rebut posisi teratas.

Walau Game Asphalt 7 Heat ini merupakan game berbayar, namun bagi penggila game balapan pasti gak akan merasa rugi dengan uang yang dikeluarkan itu karena uang yang dikeluarkan seimbang dengan permainan yang akan kita mainkan tersebut. Dan game ini bisa dimainkan diberbagai OS smartphone seperti: iOS, Android, Windows Phone 8, dan BlackBerry 10. Dan gamenya bisa didownload di APPS perangkat Anda.



0 komentar :