Cara Langsing Tanpa Diet

Cara langsing tanpa diet 150x150 Cara Langsing Tanpa Diet – Untuk mendapatkan tubuh yang sintal dan semampai alias langsing memang tak jarang orang melakukan diet mati-matian. Walaupun sudah diet mati-matian namun tubuh langsing yang diimpi-impikan tak kesampaian juga. Dan ternyata permasalahan ini sangat banyak wanita yang mengalaminya.


Lalu bagaimana kalau semua tips diet ini itu dan cara diet ini itu sudah dicoba dan ternyata hasilnya nihil, apa yang akan kit lakukan?


Cara Langsing Tanpa Diet


Oke sebelum Anda patah semangat aku rasa gak ada salahnya kalau Anda coba cara langsing tanpa diet seperti yang diuraikan berikut ini.


Jangan duduk terlalu lama


Ternyata duduk terlalu lama tanpa bergerak setiap hari akan membuat lemak menggumpal di bagian pinggul, perut, pinggang dan paha. Akibatnya untuk mencapai tubuh langsing sangat sulit sekali karena umumnya lemak-lemak di bagian pinggul, perut, pinggang dan paha tersebut paling susah dikikis.


Solusi satu-satunya apabila pekerjaan Anda mengharuskan untuk selalu duduk dalam jangka waktu yang lama, usahakan untuk sesekali menggerakkan badan dengan cara berjalan-jalan, dan kalau tidak memungkinkan untuk melakukan hal itu coba Anda pura-pura ke toilet dan sesampai disan usahakan untuk menggerak-gerakkan kaki dan pinggul Anda. Selalin itu usahakan di waktu pagi hari, beri waktu Anda untuk berjalan kaki  sekitar 15-20 menit setiap hari.


Olahraga rutin


Memang salah satu cara langsing tanpa diet yang sangat simpel untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Namun untuk melakukan olah raga Anda tak harus pergi ke gym atau aerobik kalau Anda memang tak punya banyak waktu. Cukup dengan olahraga rutin sekitar 30 menit setiap hari dengan lari pagi di sekeliling rumah Anda. Dan dengan melakukan olahraga yang rutin, tubuh akan mendapat support yang baik untuk membakar lemak ditubuh Anda.


Hindari makan fast food


Nah ini dia salah satu penyakit wanita yang paling doyan sama fast  food. Untuk itu setiap kali Anda keluar rumah seperti bepergian ke mall atau ke tempat-tempat hangout dengan teman Anda, pastikan bahwa Anda tidak memilih menu fast food. Karena pada umumnya menu-menu dari fast food ini akan menambah berat badan setelah Anda memakannya. Dan yang paling menyebalkan pada fast food adalah lemak yang dikandungnya biasanya akan tinggal didalam tubuh


Hindari minum soda


Untuk bisa mendapatkan tubuh yang langsing sebaiknya hindari semua jenis minuman bersoda. Ganti minuman Anda dengan jus-jus buah atau jusa sayur, dan kalau boleh usahakan hanya meminum air putih saja. Ingat bahwasanya jus itu tidak selamanya bagus untuk kesehatan.


Itu dia beberapa cara langsing tanpa diet yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing. Dan perlu diingat bahwa yang menentukan keberhasilan Anda untuk mendapatkan tubuh langsing adalah diri Anda sendiri.


Semoga sukses.



0 komentar :