Aplikasi Edit Foto Terbaru Untuk Smartphone

aplikasi edit foto terbaru 150x150 Aplikasi Edit Foto Terbaru Untuk Smartphone – Sekarang ini aplikasi edit foto terbaru untuk smartphone semakin banyak aja mungkin pengembang menyadari bahwa aplikasi edit foto bukan hanya dibutuhkan untuk pc saja namun juga dibutuhkan oleh pengguna smartphone. Walau fitur aplikasi edit foto yang di smartphone memang tidak selengkap aplikasi photo yang ada pada pc, itu karena fitur yang ada di smartphone lebih di sederhanakan untuk memperkecil ukuran filenya. Walau fiturnya sederhana begitu namun hasil edit foto yang didapatkan tidaklah terlalu jauh  beda dengan aplikasi yang ada di PC. Selain itu aplikasi edit foto dismartphone lebih gampang penggunaannya karena dibuat dengan cara instant.


Saat ini ada beberapa aplikasi edit foto untuk smartphone dan sudah sangat popular dikalangan pengguna smartphone.


Aplikasi Edit Foto Terbaru Untuk Smartphone


Camera+


Aplikasi edit foto yang satu ini bukan cuma sekadar aplikasi biasa karena camera+ memiliki fitur tukar foto yang dapat melaksanakan zooming hingga 6 kali. Selain itu Camera+ juga bantu bantu kita untuk memutuskan keseimbangan foto dengan fungsi grid sampai penempatan obyek bidikan kamera dapat diposisikan semakin baik. Camera+ juga memiliki bermacam ragam efek revisiing serta border. Selain itu pengguna juga dapat mengupload langsung fotonya kejejaring sosial seperti facebook, twitter serta flickr. Untuk keterangan lengkapnya silahkan aja langsung ke websitenya di sini.


Picsplay Pro – Fx Photo Editor


Picsplay pro yaitu aplikasi tukar foto yang diperuntukkan bagi pengguna smartphone OS Android yang mempunyai lebih 200 preset profesional, sehingga kita bisa mempercantik foto dengan cepat. Berbagai macam efek menarik juga sudah disematkan seperti efek hdr, blur, vintage, black and white, serta kontrol real-time opacity. Silahkan download Picsplay Pro – Fx Photo Editor di sini.


Pixlr-O-Matic


Pixlr-o-matic adalah aplikasi revisii photo yang memiliki lebih dari 100 efek, 280 overlay, serta hampir 200 border, pixlr-o-matic. Untuk download Pixlr-o-matic silahkan aja langsung kesitusnya di sini.


Picsay Pro


Picsay pro nampaknya lebih mengedepankan revisian foto yang bikin foto itu seakan-akan dapat berbicara layaknya komik, aplikasi ini memiliki efek gelembung yang berfungsi sebagai area catatan. Dan bagi yang berminat aplikasi yang satu ini silahkan aja download Picsay Pro langsung kesitusnya di sini.


Filterstorm


Pernahkah Anda menggunakan Photoshop pada computer? Apabila jawabannya “ya”, tentu udah tidak asing lagi dengan layer. Aplikasi edit foto Filterstorm ini memberi dukungan aktivitas tukar foto hingga 5 layer. Pengguna dapat menentukan pilihan warna mulai dari brush, gradient, pewarnaan, sketsa hingga memilihopacity. Fitur unggulan Filterstorm ini memang lumayan banyak sehingga sangat bagus dalam hal edit foto. Apakah Anda tertarik dengan aplikasi edit foto Filterstorm ini? Langsung aja download Filterstorm disitusnya di sini.


Itu dia beberapa Aplikasi edit foto terbaru untuk smartphone yang sudah sangat populer di dunia untuk saat ini. Entah bagaimana dikemudian hari kalau ada lagi aplikasi edit foto baru yang lebih canggih dan mempunyai fitur yang lengkap selain aplikasi di atas.



0 komentar :