Bingkai Foto Online

Bingkai Foto Online – Situs penyedia bingkai foto online memang sangat membantu user untuk mengedit dan mempercantik foto-foto hasil tangkapan kamera mereka. Pada situs-situs tersebut user bisa mengatur dan mengedit foto kesayangan mereka dengan berbagai pilihan frame atau bingkai foto yang cantik-cantik sehingga foto-foto yang sebelumnya kurang menawan justru akan terlihat menawan setelah diedit dan memasang bingkai foto kesayangan mereka.


Selain itu keuntungan menggunakan bingkai foto online ini, kita gak perlu harus memiliki keahlian khusus dalam mengedit foto karena mereka sudah memberi kemudahan-kemudahan dalam penggunaan serta memberi petunjuk penggunaan bagi yang masih awam. Hal ini sangat membantu bagi yang masih baru atau awam sama sekali dalam foto editing.


Disamping kemudahan dalam penggunaan, kita juga tidak perlu mendownload software dan menginstallnya di komputer kita. Yang perlu kita lakukan hanya mengunjungi situs penyedia bingkai foto tersebut dan mengikuti petunjuk yang sudah ada.


Bingkai Foto Online


Photofunia


Disini kita bisa membuat foto kita jadi lebih keren karena kita bisa menambah efek foto, membuat animasi, nempelin foto di papan iklan, nempelin foto di pameran lukisan, jadi tontonan orang, dsb.


Faceinhole


Di situs ini kita bisa menempelkan foto wajah kita pada foto majalah, foto artis terkenal, dsb.


Getgrossedout


Di sini kita bisa mengdit foto kita dalam berbagai efek-efek lucu.


Blingee


Edit foto online yang satu ini merupakan salah satu edit foto yang kreatif karena kita bisa mendesign foto seperti foto selebritis, anime, fantasy, emo, dsb.


Anymaking


Di situs ini kita bisa merubah foto kita seperti kartun atau lukisan yang memiliki nilai seni icon smile


Makesweet


Situs bingkai foto online dan situs edit foto yang satu ini kita bisa nempelin foto kita diberbagai objek seperti sungai, bendera, lilin, kupu-kupu, laptop, dsb. Selain itu kita juga bisa nempelin foto kita pada objek gambar bergerak (animasi).


Funnywow


Situs edit foto online untuk membuat berbagai foto lucu namun tetap menarik.


Pixenate


Foto editor online untuk dicetak maupun dishare dengan rekan bisnis.


Blibs


Salah satu edit foto online untuk membuat animasi gif yang bisa yang dishare diberbagai situs jejaring sosial favorit kita.


Fotoflexer


Ini merupakan situs edit foto online yang bisa merubah warna rambut kita, memuluskan kulit, menggemukkan badan kita, dsb


Cutmypic


Situs edit foto ini kita bisa melakukan seperti: merubah ukuran foto, memotong, memberikan bayangan, dsb.


Photofacefun


Situs edit foto ini merupakan situs untuk membuat efek foto secara online dan lucu, serta foto bareng foto model.


Festisite


Situs bingkai foto yang satu ini adalah merupakan situs spesial untuk menempelin foto kita pada helaian uang dolar. Tertarik??? Silahkan dicoba. icon smile


Nah itu dia beberapa situs bingkai foto online yang bisa kita manfaatkan untuk mempercantik tampilan foto kesayangan kita yang sekaligus bisa untuk edit foto online.



0 komentar :