Software Edit Foto Gratis

 Software Edit Foto GratisSoftware gratis untuk edit foto yang di share di bawah ini adalah merupakan software yang benar-benar free dan bukan versi trial atau versi percobaan saja. Semua aplikasi edit foto gratis terbaik ini versi Open-Source Program dan Freeware yang dapat digunakan untuk mengedit foto.

Dan berikut ini daftar software edit foto terbaik yang bisa didapatkan secara gratis dan silahkan pilih piranti lunak yang disukai sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi GIMP

Aplikasi GIMP merupakan aplikasi edit foto yang dapat diinstal ke komputer dan juga dapat disimpan pada perangkat penyimpanan seperti USB. Untuk keterangn selengkapnya mengenai software ini silahkan kunjungi situs GIMP.

Aplikasi ImageForge

Aplikasi ImageForge’s yang edisi standar ditawarkan kepada pengguna sebagai freeware photo editing sehingga kita dapat menguji kehebatan software ini secara gratis apa yang dapat dilakukan untuk foto kita. Selain itu untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal kita dapat upgrade ke Pro Edition yang mempunyai fitur yang lebih lengkap dalam mengedit foto dengan biaya yang kecil.  Dan untuk edisi standarnya bisa didapatkan di sini.

Aplikasi PhotoFiltre

PhotoFiltre ini juga merupakan aplikasi gratis dan kaya akan fitur untuk photo editor. Software edit foto gratis yang satu ini sangat user-intuitif dan dapat didownload secara gratis untuk pengguna pribadi atau pendidikan. Untuk mengetahui lebih banyak  tentang aplikasi PhotoFiltre ini, silahkan kunjungi situsnya di sini.

Aplikasi PhotoPlus6

PhotoPlus6 adalah merupakan aplikasi edit foto standar Serif’s. Dan mereka berharap dengan adanya versi gratis ini dimana fiturnya sudah sangat mantap, apalagi versi yang disempurnakan pasti fiturnya luar biasa, pengguna pasti lebih banyak yang memilih versi pro daripada versi standard. Untuk keterangn lebih lengkapnya mengenai Aplikasi PhotoPlus6 ini silahkan aja kunjungi situsnya di sini.

Aplikasi Photoscape

Kebanyak orang pasti sudah tidak asing lagi dengan perangkat lunak yang satu ini. Photoscape ini mempunyai fitur yang Excellent dalam urusan edit foto, rating yang bagus, dan tentunya gratis serta sangat gampang  untuk digunakan. Silahkan download langsung aplikasinya di Photoscape.

Aplikasi Picasa

Software aplikasi Picasa ini adalah merupakan produk google seperti yang diharapkan tentunya adalah sebuah program photo editor gratis. Anda bisa mendownload program edit foto milik Google ini di sini.

Tools Picnik

Picnik adalah sebuah photo editor online yang bekerja pada semua Windows, Mac, dan sistem Linux tanpa perlu registrasi , tetapi sayang sekali karena tools ini tidak untuk di download melainkan hanya bisa digunakan secara online saat kita terhubung dengan internet. Picnik sangat fungsional dan juga mempunyai rating yang tinggi. Selain itu sekarang mereka juga sudah menyediakan versi bahasa Indonesia juga loh. Silahkan aja langsung ke situs Picnik.

Aplikasi Pixia

Aplikasi Pixia ini adalah merupakan aplikasi edit foto dari jepang, dan karena permintaan yang sangat banyak dan juga sudah populer kini telah mendukung beberapa bahasa. Meskipun Pixia perlu didownload secara terpisah, namun bagi kita yang ingin mencoba perangkat lunak edit foto buatan jepang ini untuk versi ENGLISH-nya langsung aja ke sini.

 

Foto Editor’s VicMan VCW

Foto Editor’s VicMan VCW fiturnya lumayan banyak dan juga sangat user friendly, kita boleh mencoba membuat karya sendiri dengan memperbaiki dan memproduksi foto digital memakai software ini. Penasaran, silakan kunjungi dan melihat fiturnya di http://vicman.net/vcwphoto/.

Nah, itu dia beberapa software edit foto gratis yang bisa kita gunakan dalam mengedit foto kesukaan kita baik secara online maupun secara offline.

 

Title: Software Edit Foto Gratis


Software Edit Foto Gratis

0 komentar :