Menghapus Semua Tweet Secara Massal

 Menghapus Semua Tweet Secara Massal – Dulu saya membuat satu akun twitter dengan tujuan untuk mempromosikan artikel aku publish dari blogspot aku. Tapi sayang sekali blog itu dihapus oleh google yang alasannya dah melakukan spam. Blog itu di hapus tentu saja aku juga harus menghapus semua tweet di akun twitter tersebut karena aku tak mau mengecewakan pembaca karena link artikel tersebut sudah tidak ada lagi. Bayangkan berapa lama kalau kita harus menghapus tweet itu secara manual satu per satu.

Sebenarnya cara menghapus tweet memang sangat gampang, tinggal arahkan cursor pada tweet yang akan dihapus tersebut nanti secara otomatis akan muncul tulisan, dan silahkan klik delete.

Namun bagaimana kalau kasusnya seperti masalah yang aku sebutkan di atas tadi dimana tweetnya sudah beribu-ribu banyaknya. Kalau dilakukan secara manual satu per satu, bisa-bisa memerlukan waktu berhari-hari untuk menghapus ribuan tweet tersebut.

Tapi ternyata ada cara yang sangat praktis untuk menghapus semua tweet secara massal. Kita memerlukan tools khusus yang disediakan secara gratis oleh pihak ketiga yaitu TwitWipe yang mempunyai tagline Twitwipe Deletes All Your Tweets In One Go. Dengan memanfaatkan tools Twitwipe ini hanya beberapa klik saja, maka semua tweet Anda bisa terhapus secara massal dalam waktu yang sangat singkat.

Cara menggunakan tools TwitWipe ini untuk menghapus semua tweet secara massal:

  • pertama-tama masuk ke situs TwitWipe.
  • Silahkan sign in menggunakan akun twitter yang tweetnya hendak dihapus.
  • Setelah itu izinkan TwitWipe mengakses akun twitter Anda dengan mengklik Allow TwitWipe Access.
  • Masuk kembali ke halaman TwitWipe dan untuk memulai menghapus semua tweet Anda dengan mengklik Start Wiping.
  • Kemudian akan muncul dua pilihan, yaitu F*ck yeah! untuk melanjutkan menghapus tweet dan Sh*t, no!! untuk membatalkannya. Untuk itu silahkan pilih F*ck yeah! dan TwitWipe akan memulai menghapus semua tweet Anda.

Sekarang semua ada ditangan Anda. Apakah Anda ingin menghapus semua tweet secara manual atau ingin menghapus semua tweet secara massal.

 

Title: Menghapus Semua Tweet Secara Massal


Menghapus Semua Tweet Secara Massal

0 komentar :