Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik dan Terpopuler – Ada begitu banyak aplikasi edit foto terbaik yang gratis maupun yang berbayar. Di zaman yang serba online seperti sekarang ini, seakan-akan kita tidak bisa dilepaskan dari situs-situs pertemana dijejaring sosial seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya. Memiliki akun di berbagai media sosial tentu saja semua orang ingin tampil beda terutama pada tampilan foto profil dan foto-foto favorit kita.

Memang masih banyak orang yang belum tau cara membuat foto yang unik dan menarik dengan alasan tidak memiliki keahlian dalam menggunakan aplikasi edit foto seperti adobe photoshop. Namun melalui tulisan ini kami akan berbagi aneka program foto editor yang cukup gampang penggunaannya jika dibandingkan dengan photoshop. Berikut ini Tips dan Tutorial Blog akan berbagi beberapa aplikasi edit foto gratis terbaik dan terpopuler yang juga merupakan foto editor yang mudah digunakan.

PhotoScape

PhotoScape pasti sudah tidak asing bagi kebanyakan orang karena aplikasi ini sangat populer karena memiliki berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Diantaranya kita bisa mengubah ukuran foto, memberi efek, mengatur kontras, menambahkan tulisan, serta masih banyak lagi fitur menarik yang dimilikinya. Cara menggunakannyapun juga sangat mudah, hanya dengan membuka foto yang ingin di edit, lalu pilih efek sesuai dengan yang kita inginkan. Dan setelah merasa sempurna, silahkan simpan. Untuk mendapatkannya silahkan download PhotoScapenya di sini.

PhotoScape 300x212

Paint.Net

Paint.Net juga merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik. Sebab aplikasi yang satu ini memiliki user interface serta berbagai fitur menarik yang tidak kelah dengan photoscape. Ada beberapa kelebihan lain dari Paint.Net yaitu tersedianya dukungan berbagai plugin eksternal yang memungkinkan kita untuk menambahkan fitur baru ke dalam software ini. Untuk mendaptkannya silahkan download Pain.Net di sini.

Paint.Net 300x199

My Paint

My Paint mungkin sebagaian ada yang mengira bahwa aplikasi ini merupakan produk Paint.net karena namanya yang hampir mirip, tapi sebenarnya kedua sotware ini sangat jauh berbeda. Dengan software yang satu ini kita bisa berkreasi dan bisa menghasilkan foto-foto yang menarik. Berbagai bingkai foto untuk foto kita juga sudah tersedia serta efek-efek menarik juga tak ketinggalan ditanamkan pada My Paint. Dan untuk mendapatkannya silahkan download My Paint di sini.

My Paint 300x198

Photo Pos Pro

Photo Pos Pro adalah merupakan salah satu aplikasi edit foto yang menurut saya agak unik. Karena software ini dapat kita gunakan untuk memperbaiki kualitas gambar atau foto. Misalnya kita mempunyai foto lama atau yang istilahnya sekarang adalah jadul yang sudah usang, dan dengan bantuan software dari photo pos pro ini kita dapat menyulap foto tersebut menjadi lebih baik dan menarik dari sebelumnya. Untuk mendapatkan photo editor Photo Pos Pro langsung aja download Photo Pos Pro di sini.

Photo Pos Pro 300x199
Sebenarnya masih banyak lagi jenis aplikasi edit foto gratis terbaik dan yang terpopuler, namun menurut pandangan saya cuma aplikasi inilah yang mudah cara penggunaannya.


Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik dan Terpopuler

0 komentar :