Game GTA Vice City 10th Anniversary Edition

 Game GTA Vice City 10th Anniversary Edition – Menyambut ulang tahunnya yang ke 10 tahun pada 6 Desember 2012 lalu, Rockstar merilis game GTA: Vice City 10th Anniversary Edition untuk smartphone Android dan iOS serta tablet Android dan iOS. Jadi, bagi kita pecinta game GTA (Grand Theft Auto), kehadiran GTA Vice City versi mobile tentu itu merupakan khabar yang sangat menggembirakan karena kita bisa memainkan game kesukaan kita melalui smartphone atau tablet milik kita.

Walaupun hadir dengan plot dan gameplay yang sama, Rockstar menyuntikkan beberapa peningkatan kualit6as untuk versi mobile. Dan pada edisi special ini akan mendapatkan model karakter yang lebih baik, efek pencahayaan yang lebih sempurna, sistem bidik yang lebih presisi, serta mendukung penuh retina display.

Pada saat kita membuka game ini, game dimulai dengan content warning bahwa game ini didesain untuk untuk usia 18 tahun ke atas. Karena game ini bermuatan kekerasan yang eksplisit dan konten seksualitas. Setelah itu kita akan disuguhkan tampilan visual kota yang padat, pesawat di airport, lalu lalang mobil, dan hiruk pikuk penduduk kota yang sangat sibuk.

Tokoh utama dalam game ini adalah bernama Tomy yang berperan untuk harus menunaikan misi-misinya yang sangat berbahaya. Tomy kerap dihadapkan pada beberapa kepala geng yang sadis, dan bahkan bos mafia.

Untuk melaksanakan misi ini tentu kita sebagai pemainlah yang harus kerja ekstra untuk memainkan jagoan kita. Caranya kita bisa memanfaatkan beragam kendaraan yang diparkir untuk dikendarai, dan tentu saja action fight harus dilakukan untuk mendapatkan poin. Hindari zona merah untuk bersembunyi dari radar polisi yang mengejar-ngejar kita. Jangan kaget apabila dibeberapa scene kita akan mengunjungi bar yang menampilkan tarian striptease dan di territory tertentu terdapat adegan hubungan int*m.

Spesifikasi Game GTA Vice City 10th Anniversary Edition ini:

Developer: Rocstar

Format: Android dan iOS

OS Minimu: 4.0 ke atas

Download: PlayStore

Harga: $4.99

Ukuran File: Varies with device


Game GTA Vice City 10th Anniversary Edition

0 komentar :