Aplikasi Edit Foto Gratis

Aplikasi Edit Foto Gratis – Foto memang hanya merupakan hasil jepretan dari kamera, baik kamera ponsel maupun kamera tustel. Tapi ada satu kelebihan dari foto ini yaitu dapat dijadikan salah satu memorable moment dalam kehidupan kita. Bisa dipajang di dinding, dimasukkan didalam dompet, atau juga di upload ke akun kita di jejaring sosial kesukaan kita.

Siapapun yang berfoto dan apapun jenis fotonya, kita pasti ingin sekali terlihat beda, lebih eksis, dan lebih baik dari pada yang lainnya. Dan untuk membuat foto ataupun gambar kita terlihat lebih menarik dari yang lainnya, kita merubah tampilan foto tersebut. Dan untuk merubah tampilan itu kita memerlukan aplikasi edit foto terbaik dan bagus untuk memanipulasi foto kita tersebut menjadi tampak elegan dan berdeda.

Salah satu aplikasi edit foto terbaik yang sudah terkenal adalah aplikasi Photoshop, karena aplikasi ini memang dapat merubah tampilan foto sesuai dengan keinginan penggunanya. Tapi, dalam menggunakan aplikasi ini kita membutuhkan skill yang cukup lumayan. Sehingga, pengguna Photoshop yang masih awam pasti akan sangat kesulitan dalam menggunakannya.

Aplikasi edit foto 300x199

Namun kita jangan berkecil hati kalau kita tidak menggunakan aplikasi Photoshop ini karena masih ada beberapa alternatif lain untuk membuat foto kita tampak berbeda dengan skill dasar. Dan beberapa aplikasi edit foto gratis bagus serta mudah digunakan seperti berikut :

Paint.Net

Aplikasi Pain.net ini merupakan aplikasi gratis untuk mengedit foto yang bisa diinstal pada komputer. Dengan tampilan yang user friendly serta elegan membuat aplikasi ini sangat banyak digunakan orang untuk mengedit foto. Selain gratis, aplikasi luar yang biasa ini juga memiliki banyak dukungan plugin dari beberapa pengembang yang dapat membuat aplikasi ini semakin canggih dan luar biasa dalam mengedit foto.

Photo Pos Pro

Aplikasi edit foto gratis ini memungkinkan pengguna bisa mengedit serta memperbaiki kuliatas foto dan Editing Image dibidang Desain Grafis Komputer. Menggunakan aplikasi editor Photo Pos Pro ini kita dapat melakukan berbagai jenis tugas, mulai dari yang sederhana sampai pada yang kompleks. Kita dapat mengedit gambar yang ada dengan berbagai karya baru berdasarkan gambar yang ada, serta dapat juga membuat karya baru dan masih banyak lagi.

My Paint

Aplikasi My Paint ini adalah merupakan aplikasi open-source photo editor yang dapat kita gunakan dalam mengedit foto digital dengan sangat mudah dan cepat. Dengan software yang satu ini kita bisa berkreasi dan bisa menghasilkan foto-foto yang menarik. Berbagai bingkai foto untuk foto kita juga sudah tersedia serta efek-efek menarik juga tak ketinggalan ditanamkan pada My Paint.

Photoscape

PhotoScape pasti sudah tidak asing bagi kebanyakan orang karena aplikasi ini sudah sangat populer karena memiliki berbagai macam fitur menarik di dalamnya serta mudah menggunakannya. Diantaranya kita bisa mengubah ukuran foto, memberi efek, mengatur kontras, menambahkan tulisan, serta masih banyak lagi fitur menarik yang dimilikinya. Sehingga, dengan aplikasi ini kita dapat menyatukan beberapa foto dan memberikan sebuah bingkai terhadap satu, dua, tiga, dan bahkan beberapa foto sekaligus dalam 1 Frame.

 


Aplikasi Edit Foto Gratis

0 komentar :