Cara Mengencangkan Kulit Wajah

 Cara mengencangkan kulit wajah yang kita bahas di sini adalah dengan menggunakan bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk mengembalikan kekencangan terutama pada bagian kulit wajah. Tujuannya adalah supaya kita terhindar dari pengaruh penuaan dini yang dapat menimbulkan kerutan pada bagian wajah dan sekitar mata.

Seiring bertambahnya usia seseorang biasanya kulit pada bagian wajah akan nampak sekali kalau mulai mengendur. Mulai munculnya kerutan pada wajah karena hilangnya kelenturan pada kulit karena sudah tidak meregenerasi lagi dengan baik sebagaiman pada masa remaja dulu.

Cara mengencangkan kulit wajah supaya tetap tampil awet muda serta terhindar dari kerutan di wajah, kita dapat melakukan perawatan dengan membantu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah tentunya agar tetap terawat dan terjaga kekencangan kulit wajah kita.

Mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan air kelapa

Mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan air kelapa untuk dijadikan masker. Caranya:

  • Ambil segelas air kelapa hijau.
  • Campurkan dengan susu murni, satu sendok makan madu, dan satu butir telur ayam ambil putihnya saja.
  • Satukan semua lalu kocok secara merata.

Setelah siap ebagai masker pada malam hari. Cara ini cocok bagi anda yang memiliki kulit kering, madu dan air kelapa mampu mengencangkan serta melembabkan kulit kering anda agar lebih kencang dari sebelumnya.

Cara mengencangkan kulit wajah selanjutnya dengan menggunakan masker bengkuang, haluskan bengkuang kemudian campurkan dengan perasan air jeruk nipis. Anda juga dapat menambahkan timun ketika menghaluskan bengkuang tadi dengan menggunakan blender. Masker bengkuang dengan menggunakan jeruk nipis dan timun ini cocok sekali untuk mengencangkan kulit wajah anda terutama untuk wajah berminyak, dimana penggunaan jeruk nipis dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah anda.

Demikianlah sedikit cara mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan masker alami yang dapat anda gunakan dalam perawatan harian wajah anda agar nampak lebih cantik dan sehat selalu.


Cara Mengencangkan Kulit Wajah

0 komentar :