Tools Gratis Untuk Mengecek Duplicate Content

 Tools gratis untuk mengecek duplicate content sebenarnya sudah sangat banyak sekali di internet. Memang ada beberapa tools yang sudah terkenal seperti copyscape, plagspotter, dll. Namun yang dishare kali ini adalah tools baru yang cara kerjanya tak kalah bagusnya dengan yang sudah Anda kenal selama ini, diantaranya:

Plagiarismchecker
Cara kerja tools ini yaitu dengan mengcopy teks atau artikel yang sudah ada kemudian di paste pada kotak pharases lalu klik pada tombol Search. Silahkan perhatikan hasil pencarian, nanti akan menampilkan link yang memiliki teks atau artikel yang sama.

Advanced Plagiarism Checker
Advanced Plagiarism Checker ini adalah merupakan situs web pengecek plagiat yang cara kerjanya hampir sama dengan yang lain. Dan hasil dari pengecekan yang dilakukan muncul dalam bentuk link website.

ArticleChecker
Cara kerja dari tools Articlechecker ini terbilang cukup mudah dan sederhana karena kita cukup mengcopy paste teks yang ingin di cek lalu klik tombol Compare dan hasilnya sangat akurat sekali.

DupliChecker
Cara kerja tools ini juga terbilang cukup sederhana karena kita cukup mengcopy artikel yang ingin di cek dan paste pada kotak yang tersedia lalu klik tombol Search. Dan hasilnya akan ditampilkan pada pada bagian bawah mulai dari yang terlalu banyak kesamaan teks ke yang paling sedikit.

Seomastering
Kalau yang ini lain dari tools yang disebut di atas dan ini sangat berguna bagi penghobi copy paste murni namun ingin artikel unik. icon smile Cara menggunakannya adalah dengan mengcopy artikel yang ingin di copas dan mempastekannya pada kotak bagian atas. Terus copy artikel yang sudah di edit dan pastekan pada kotak bagian bawah. Kemudian verifikasi captcha lalu klik tombol continue. Silahkan perhatikan hasilnya antara artikel asli dan artikel hasil editan serta berapa persen kesamaan isinya.

Banyakkan Tools gratis untuk mengecek duplicate content yang bisa kita manfaatkan untuk membuat content unik walau sebenarnya hasil copas. icon smile


Tools Gratis Untuk Mengecek Duplicate Content

0 komentar :