Nonton TV Online

Nonton TV Online - Televisi memang merupakan salah satu media hiburan serta sarana sumber informasi. Hanya saja kalau kita masih menggunakan antena biasa, kita hanya bisa mendapat beberap chanel siaran saja (alias terbatas) kecuali kalau kita menggunakan tv berlangganan atau antena parabola.

Tapi sekarang seiring dengan perkembangan teknologi internet, maka saat ini untuk menonton siaran televisi tidak harus dari televisi rumah, melainkan bisa juga dilakukan lewat internet yang arti lainnya adalah TV ONLINE.

Hanya saja untuk bisa menikati siaran televisi online lewat internet ini, pertama-tama kita harus pastikan bahwa jaringan internet kita lumayan kencang alias tidak lelet. Setelah itu kita harus download software Internet TV di sini lalu instal di PC atau laptop kita.
Keuntungan nonton TV online ini, kita bisa menonton siaran televisi secara online lebih dari 5000 channel dari seluruh dunia. Untuk chanel Indonesia, kita bisa menonton chanel Bali TV, Metro TV, RCTI, TV One dan VOA Indonesia.

Interface atau antarmuka Internet TV terbagi dari 2 bagian yaitu sisi sebelah kiri berisi daftar channel dan sisi sebelah kanan adalah tempat tampilan televisinya.

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Kita tinggal memilih channel yang kita inginkan yang letaknya ada di sebelah kiri, maka otomatis akan tampak  di sebelah kanan. Untuk menonton dalam ukuran layar penuh, kita tinggal mengklik tombol Full Screen yang ada di sebelah kanan atas monitor tv-nya.
Kalau merasa tertarik ingin nonton tv internet secara online, silahkan download softwarenya di sini.
Title: Nonton TV Online

Nonton TV Online