Cara Menghapus Warna Cat Rambut

Warna cat rambut 150x150 Cara Menghapus Warna Cat Rambut – Mewarnai rambut memang merupakan salah satu cara untuk mempercantik penampilan kita. Namun, kadang kala dalam perwarnaan rambut yang dilakukan tidak mendapatkan hasil pewarnaan yang dikehendaki. Atau mungkin juga warna cat rambut yang kita pasang tidak sesuai dan justru memperparah penampilan kita. Sehingga mengharuskan kita untuk menghapus warna cata rambut yang sudah terpasang tersebut. lalau bagaimana cara menghapus warna cat rambut?


Nah, melalui artikel ini aku akan berbagi sedikit tips mengenai cara menghapus warna cat rambut dengan mudah.


Tablet vitamin C


Tablet vitamin C adalah salah satu media penghapus cat rambut yang sangat alami. Caranya: coba beli tablet vitamin C termurah yang ada di pasaran. Hancurkan sekitar 25-30 butir tablet vitamin C tadi dan jadikan pasta kental dengan menambahkan sedikit demi sedikit air sampai mengenatal. Kemudian pijat rambut yang ingin dihapus warnanya dengan ramuan tersebut, dan diamkan sekitar 30 menit, baru dikeramas dengan air bersih.


Minyak panas


Minyak panas adalah merupakan salah satu cara mudah untuk menghapus cat rambut di rumah. Caranya, panaskan minyak di kuali sampai hangat yang bisa kita tahan. Oleskan dirambut yang ingin dibuang catnya, diamkan sekitar 30 menit, baru keramas dengan air bersih. Tetapi cara ini jangan sampai diulangi lebih dari sekali seminggu karena akan merusak rambut Anda.


Gunakan shampo anti ketombe


Cuci rambut dengan air hangat agar kutikula rambut membuka sehingga proses penghapusan cat rambut lebih mudah.


Remover cat rambut


Beli remover cat rambut di toko dan pilih produk yang lembut pada rambut kita. Dengan begitu kita bisa menghilangkan warna cat rambut tanpa menyebabkan banyak kerusakan.


 


Inilah cara sederhana untuk menghapus warna cat rambut di rumah.


 


Title: Cara Menghapus Warna Cat Rambut



Cara Menghapus Warna Cat Rambut

0 komentar :