Cara Membuat Efek Kursor Diikuti Bintang

Cara Membuat Efek Kursor Diikuti Bintang – Membuat efek kursor memang gak pernah ada matinya. Setiap saat pasti ada-ada saja kreasi baru dalam memprcantik tampilan blog kita. Dan salah satunya yang dibahas kali ini adalah Cara Membuat Efek Kursor Diikuti Bintang.

Wach beruntung kita. Sekarang ini dalam mempercantik tampilan blog kita sangat gampang sekali. Walaupun yang baru belajar ngeblogpun bisa mempercantik tampilan blognya yang tak kalah cantiknya dengan blog para mastah.

Dan kabar gembiranya lagi adalah karena efek kursor yang satu ini bisa kita pasang di blog kita yang bermesin Blogspot dan juga WordPress. Karena kode scriptnya cukup di letakkan atau di pastekan di widget blog kita sehingga kita gak perlu lagi utak atik HTML blog kita.
Nah, untuk menghemat waktu nich agar jangan penasaran terlalu lama berikut langkah Cara Membuat Efek Kursor Diikuti Bintang.
  • Login ke dasbor blog Anda baik yang Blogspot maupun yang WordPress.
  • Langsung ke widget blog Anda (bisa ditambah baru atau edit aja widget yang sudah ada).
  • Silahkan copy kode berikut ini dan pastekan di widget blog Anda.
<script type=”text/javascript” src=”http://cayunkatel.googlecode.com/files/rainbows.js”></script>
  • Jika sudah selesai, silahkan disimpan.
  • Sekarang silahkan buka blog Anda dan lihat hasilnya pasti akan sangat banyak bintang-bintang yang berkilauan mengikuti kursor mouse Anda.
Nah, begitu dia Cara Membuat Efek Kursor Diikuti Bintang berkilauan yang akan mengikuti gerak kursor di blog Anda.


Title: Cara Membuat Efek Kursor Diikuti Bintang