Game Greedy Spiders 2 Game Gratis Untuk Android

Game Greedy Spiders 2 Game Gratis Untuk AndroidGame Greedy Spiders 2 ini adalah merupakan game gratis untuk smartphone berbasis Android. Game ini adalah game yang bercerita tentang laba-laba jahat.

Laba-laba jahat kembali hadir untuk menjebak para serangga dengan senjata andalannya. Dan para serangga tersebut membutuhkan pertolongan dari kita sang pemain. Konsep game ini memang sangat sederhana dengan tampilan game yang menyenangkan.

Tugas kita di permainan ini adalah kita harus memotong jaring laba-laba agar tidak berjalan menuju posisi serangga yang terjebak. Tingkat kesulitan game ini memang sangat menantang saat laba-laba menyerang dan dan serangga yang harus kita tolong lebih dari satu.

Dan kalau kita sudah merasa mulai bisa memainkan game ini dan kita merasa sudah bisa maju ke level yang lebih menantang lagi, maka silahkan mencoba ke 144 level yang disediakan.

Untuk lebih jelas mengenai game Greedy Spiders 2 ini silahkan Anda baca-baca tutorialnya di Greedy Spiders 2.

Game Greedy Spiders 2 ini memang tersedia secara gratis yang bisa di download di mediafire, namun juga tersedia versi berbayar dengan harga US$0,99. Dengan harga yang segitu, kita bisa mendapatkan full level dari permainan ini.

Namun kalau kita memilih yang versi gratisnya, kita hanya bisa memainkan gamenya dalam beberap level aja.

Jika ponel Anda berbasis Android, silahakn download atau beli game ini di Greedy Spiders 2.


Game Greedy Spiders 2 Game Gratis Untuk Android