Tips Blogsvertise

 Tips Blogsvertise – Mengikuti bisnis review di blogsvertise memang sangat mengasyikkan karena blogsvertise tidak terlalu banyak menuntut kepada blogger. Yang penting blog kita sudah berumur lebi dari 3 bulan dan sudah ada artikel lebih dari 15 artikel maka sudah bisa di daftarkan di blogsvertise. Tapi walaupun begitu alangkah baiknya kalau Anda perhatikan beberpa tips Blogsvertise yang di bahas berukut ini.

Tapi, ya ada tapinya ini.

Tapi apa guna blog kita di approve kalau gak pernah dapat job sama sekali karena blog kita yang trafficnya masih sedikit.

Nah untuk itu sebelum kita mendaftarkan blog di blogsvertise, alangkah baiknya kalau Anda membaca beberapa tips Blogsvertise seperti berikut ini.

Tips Blogsvertise

Sebelum mendaftarkan blog di Blogsvertise usahakan dulu blog kita itu sudah mempunyai traffic yang lumayan tinggi. Dan alexanya juga harus di bawah 1 jutaan serta sudah mempunyai PR. Karena resikonya nich, kalau blog kita sempat di tolak sama blogsvertise, blog tersebut sangat susah untuk di daftarkan kembali.

Terus kalau mendaftarkan blog di blogsvertise, usahakan memilih category yang banyak jobnya seperti: travel, health dan entertainment. Kategory itu biasanya paling banyak jobnya karena sangat jarang sekali blogger yang mendaftarkan blognya di kategori ini makanya jobnya agak banyak.

Kalau kita sudah mendaftar di blogsvertise, kita harus sering-sering login kemember area untuk memeriksa siapa tau ada job yang di tawarkan. Kalau ada job usahakan untuk langsung di garap atau di kerjakan sesegera mungkin dan kalau tidak mau menerima job tersebut, usahakan memberi alasan kenapa kita tidak mau menerima job yang di berikan. Jadi jangan sampai gak ada respon sama sekali dari kita.

Selain itu keuntungan sering-sering login ke akun kita atau di member area adalah kalau ada job yang di tolak oleh seseorang blogger biasanya akan di sodorkan kepada blogger yang lain. Dan job yang seperti ini boleh di kerjakan asal sudah saja.

Jika mengerjakan job yang di berikan, usahakan sekali memeriksa anchor tex atau linknya. Jangan sampai error karena nanti mereka akan menolak review kita tersebut.

Gimana apakah Anda sudah bisa memahami tips Blogsvertise seperti yang di uraikan di atas, atau tertarik sama bisnis review yang satu ini? Ayo langsung aja menuju ke Blogsvertise sekarang juga. Atau klik banner di bawah ini.

33654

Oke sampai di sini dulu mengenai tips Blogsvertise ini, pikiran lagi suntuk nich gara-gara belum ngopi. icon smile

0 komentar :