Readability™ Aplikasi Pintar Untuk Browser iOS

 Readability™ Aplikasi Pintar Untuk Browser iOS – iOS sampai saat ini boleh dikatakan merupakan salah satu perangkat mobile paling pintar dan atrktif. Namun kita juga mesti ingat bahwa sepintar apapun sebuah operasi tanpa didukung aplikasi-aplikasi yang oke punya sama aja bohong namanya.

Dan untuk melengkapi kepintaran perangkat mobile iOS Anda berikut ini kami akan memberi sedikit informasi Aplikasi Pintar untuk browser iOS Anda besutan Apple Inc. tersebut yaitu aplikasi Readability™.

Readability™

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk merubah tampilan halaman web menjadi lebih nyaman untuk dibaca, karena aplikasi ini akan menghilangkan segala konten seperti iklan, link, dan yang lainnya yang tidak berhubungan dengan artikel yang sedang kita baca.

Selain itu pengguna dapat juga menyimpan halaman yang sedang dibuka untuk diakses kembali suatu waktu walaupun tidak terhubung diinternet sama sekali.

Spesifikasi Readability™

Adapun spesifikasi dari Readability™ sebagi bahan petimbangan bagi Anda atara lain:

Developer: Readability,LLC

Device: iPhone, iPod touch, iPad

iOS Minimum: 5.0 ke atas

Download AppStore

Harga: Free

Ukuran File: 14.4MB

Nah manfaatkan aplikasi pintar ini untuk iOS Anda mumpung masih gratis, siapa tau di kemudian hari akan dikenakan biaya bagi penggunanya. Bukankah begitu? icon smile

 

0 komentar :