Cara Alami Memutihkan Kulit

 Cara Alami Memutihkan Kulit – Memiliki Kulit adalah merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi semua orang. Dan untuk mewujudkan keinginan tersebut kebanyakan orang menempuh berbagai cara agar dapat memutihkan kulit termasuk membeli produk-produk kosmetik pemutih kulit.

Namun perlu juga di ingat bahwa kosmetik pemutih kulit tersebut tidak semuanya aman digunakan. Karena lain perusahaan lain pula formula yang mereka gunakan. Sehingga efek samping dari penggunaan kosmetik itu siap-siap menghadang si pemakai. Jadi cara aman untuk memutihkan kulit itu adalah dengan cara alami. Untuk itu melalui tulisan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara alami memutihkan kulit.

Cara Alami Memutihkan Kulit

Ada beberapa jenis bahan untuk memutihkan kulit secara alami yang bisa kita gunakan sehari-hari serta bebas dari efek samping, antara lain:
Memutihkan Kulit Menggunakan Jeruk Nipis
Ekstrak Jeruk nipis memang sudah mulai ditambahkan pada sebagian branded produk-produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Namun menggunakan ekstrak jeruk nipis secara alami tentunya akan lebih baik dan lebih aman jika dibandingkan dengan produk kecantikan yang diolah oleh pabrikan.
Cara memutihkan kulit dengan menggunakan jeruk nipis adalah:
  • Ambillah beberapa buah jeruk nipis.
  • Iris dan peras airnya, lalu campurkan dengan putih telur ayam kampung.
  • Setelah itu oleskan campuran jeruk nipis tadi keseluruh bagian kulit yang ingin diputihkan.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik silahkan oleskan kekulit dengan menggunakan kuas.
  • Diamkan selama 15 menit setelah itu cuci sampai bersih.

Memutihkan Kulit Menggunakan Bengkoang

Bengkoang dari dulu telah digunakan oleh nenek moyang untuk memutihkan kulit. Secara klinis juga telah terbukti dapat memutihkan kulit, dan hal ini pulalah yang mendorong para pemilik perusahaan pembuat produk pemutih kulit untuk menambahkan ekstrak bengkoang kedalam produknya.

Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang ini sama seperti dengan penggunaan jeruk nipis. Yaitu haluskan buah bengkoang secukupnya dan jadikan sebagai masker untuk memutihkan kulit wajah.
Mandi Susu
Mandi susu ternyata bukan untuk gaya-gayaan karena mandi susu dapat memutihkan kulit secara alami. Tapi biasanya yang sering mandi susu ini hanya mereka yang memiliki kantong tebal saja karena biayanya yang agak mahal sedikit. Tapi kalau soal khasiatnya dalam memutihkan kulit bisa diancungkan jempol. Penasaran? Silahkan dicoba. icon smile
Itulah dia cara alami memutihkan kulit jika Anda rutin dan rajin melakukannya niscaya Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

0 komentar :