Game Gratis Fluid Football Untuk Smartphone Android

Game Gratis Fluid Football Untuk Smartphone Android – Bicara soal game football atau bola kaki pasti merupakan game favorit bagi pecandu bola kaki mania. Dan game yang akan dishare kali ini adalah Game Gratis Fluid Football Untuk Smartphone Android.

Kadang kala kita akan merasa sangat gemas saat menonton sepak bola dari layar kaca saat favorit player kita telat menendang bola atau telat merespon bola dengan apik. Dan disinilah kita ingin sekali terjun kelapangan dan menjadi mastermind dari pertandingan yang sedang berlangsung.

Game Fluid Football dikembangkan dalam kerjasama erat dengan komentator sepakbola senior yang bernama Andy Gray dan Richard Keys. Dengan menggabungkan scenario taktis yang kompleks dengan sistem control yang sederhana yang memungkinkan kita dengan mudah mengarahkan tindakan seluruh tim kita dengan sistem “walk” dan “ passing”.

Menggunakan teknik lincah untuk mencetak gol dalam serangkaian skenario set piece menantang. Dan kita bisa mengubah peluang menjadi gold an meraih piala.

Jika dilihat dari grafis dan bentuk permainan Game Gratis Fluid Football Untuk Smartphone Android ini, akan mengingatkan kita pada game Kick Flick dan New Star Soccer.

Penasaran dengan game gratis yang satu ini? Silahkan download melalui Google Play mumpung gratis, jadi pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. icon smile Sebagai gambaran bagi Ada berikut kami informasikan spesifikasi Game Fluid Footbal ini.

Fluid Football

Spesifikasi Game Gratis Fluid Football Untuk Smartphone Android

Developer: © Chromativity Ltd.

Format: Android

OS Minimum: OS Android 1.5 ke atas

Download: Google Play

Harga: Gratis

Ukuran File: 16MB

0 komentar :