Cara Ganti Nama Facebook

 Cara Ganti Nama Facebook -  Walau pengguna facebook di Indonesia semakin membludak aja namun dari kebanyakan pengguna tersebut masih banyak yang belum tau cara mengganti nama Facebook mereka yang sudah terlanjur di buat. Kadang kalau nama yang mereka buat sempat salah dan sudah terlajur terverifikasi, mereka terpaksa memakai nama itu saja atau mereka membiarkan saja akun itu karena mereka gak tau cara mengganti nama facebook mereka.

Padahal cara ganti nama facebook terbaru dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan juga sepuasnya. Memang, mengganti tanggal lahir atau ganti nama akun di Facebook memang memiliki kebijakan dan persyaratan tersendiri dan itu semua demi kemanan privasi orang yang bersangkutan.

Cara Ganti Nama Facebook


Dan oleh karena itu Untuk mengganti nama facebook sepuasnya silahkan gunakanlah panduan mengenai persyaratan mengganti nama facebook yang telah melebihi batas pergantian nama seperti berikut ini:

  • Login Facebook terlebih dahulu untuk melakukan pergantian Nama.

  • Setelah itu buka halaman Mengubah Nama Facebook Anda.

  • Kemudian akan terlihat tampilan form yang tersedia seperti pada gambar berikut :
Mengubah Nama Facebook 300x214

  • Selanjutnya silahkan isikan nama depan, nama tengah, nama belakang yang Anda inginkan untuk melakukan pergantian Nama.

  • Terus jangan lupa memberi alasan kenapa Anda melakukan perubahan nama di kolom Alasan Perubahan.

  • Juga jangan lupa untuk meng-unggah identitas kartu tanda pengenal Anda seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar, Password, dan kartu pengenal lainnya.

  • Setelah semuanya dah siap kemudian kirim dengan mengklik tombol KIRIM.
Selanjutnya silahkan tunggu email konfirmasi dari facebook. Dan setelah menerima email dari facebook silahkan klik link verifikasi yang dikirimkan. Dan biasanya email konfirmasi ini akan dikirimkan ke email Anda kurang lebih 1×24 jam atau satu hari.


Dan berdasarkan pengalaman cara ganti nama facebook yang satu ini terbukti ampuh dalam urusan mengganti nama facebook. Namun walaupun begitu disarankan kepada pengguna akun facebook untuk tidak terlalu sering mengganti nama akun facebook secara berlebihan karena nanti akun kita bakal dibanned. Kasihan teman-teman kita mencari-cari alamat facebook kita. Bukankah begitu? icon smile


0 komentar :