Aplikasi Edit Foto Untuk Ponsel

Aplikasi Edit Foto Untuk Ponsel 150x150 Aplikasi Edit Foto Untuk Ponsel – Aktivitas paling mengasyikan saat kita punya waktu luang adalah santai sambil memencet-mencet tombol ponsel untuk mengedit-edit foto. Dan biasanya untuk mengedit foto di ponsel pada umumnya selalu menggunakan menggunakan program aplikasi edit foto buatan pihak ketiga.

Jika di pc atau notebook kita mengenal aplikasi edit foto itu seperti Photoshop, PhotoScape, PhotoSnap, dll. Sementara pada ponsel ataupun smartphone tentu kita juga bisa menggunakan aplikasi edit foto yang juga sudah disesuaikan dengan kondisi ponsel yang kita miliki. Aplikasi edit foto untuk ponsel memang gak sama dengan aplikasi yang biasa kita gunakan di PC atau Notebook.

Aplikasi edit foto selalu menjadi salah satu bahasan dari waktu ke waktu karena aplikasi edit foto ini selalu ada pembaruan mengikuti perubahan teknologi dan informasi yang ada. Fitur dan keunggulan pada sebuah aplikasi memang selalu menjadi salah satu patokan penting sebelum kita menggunakan aplikasi edit foto tersebut. Namun perlu diingat bahwa dibalik keunggulan dan kelebihan dari masing-masing aplikasi, pasti ada juga kekurangannya.

Beberapa Aplikasi Edit Foto Untuk Ponsel


Pada kesempatan ini Tips dan Tutorial Blog akan membagikan beberapa aplikasi edit foto untuk ponsel yang bisa dipakai untuk ponsel kesayangan kita. Dan berikut ini merupakan aplikasi edit foto terbaik untuk ponsel untuk saat ini :

Pixlr-O-Matic

Pixlr-O-Matic adalah salah satu aplikasi edit foto yang paling banyak didownload baik pengguna PC maupun untuk Ponsel smartphone Android. Kelengkapan fiturnya menjadikan aplikasi edit foto ini terasa begitu spesial dimata pengguna. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Pixlr-O-Matic ini antara lain menyediakan efek lebih dari 100 efek, 280 overlay dan 200 border yang bisa kita kreasikan dengan foto yang kita miliki. Pixlr-O-Matic selain digunakan untuk foto editing juga memiliki fungsi lain yaitu untuk mengambil gambar dan bisa langsung di share ke jejaring sosial seperti facebook dan Twitter.

Camera+

Camera+ adalah aplikasi fot editing yang sekaligus untuk pengambilan gambar. Selain itu Camera+ juga mampu melakukan zoom sebanyak 6x yang disertai dengan bantuan garis grid agar objek menjadi lebih sempurna untuk dipotret.  Fitur menarik seperti efek, alat editing, serta border yang disediakan oleh Camera+ juga sangat komplit. Dan hasilhasil jepretan anda, bisa langsung di sharing ke Facebook, Twitter dan Flickr.

FX Photo Editor

Aplikasi edit foto FX Photo Editor ini merupakan salah satu yang populer di kalangan para pengguna smartphone android. Karena beberpa kelebihan fitur dari FX Photo Editor ini seperti penyediaan lebih dari 200 preset profesional yang memungkinkan pengguna dapat mempercantik foto secara maksimal dan cepat. Selain itu juga efek HDR, Blur, Vintage, Black and White juga memiliki kontrol yang sangat baik. Dan hasil foto editing bisa langsung di share ke Instagram, Facebook dan Twitter.

PicSay Pro

Salah satu keunggulan dari aplikasi edit foto PicSay Pro ini dapat membuat foto atau gambar Anda menjadi lebih hidup dengan aneka ornamen gelembung kata seperti yang biasa ada pada komik, dan didalam gelembung tersebut Anda bisa menambahkan teks sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu juga aplikasi edit foto ini mampu menghilangkan bintik merah di mata seseorang yang menjadi objek foto.

Filterstorm

Filterstorm dalah aplikasi foto editing yang mendukung aktivitas editing foto hingga 5 layer. Pada foto objek juga Anda bisa melakukan brush, gradient, pewarnaan, sketsa sampai memilih opacity. Kelebihan dari Filerstorm ini adalah pengguna bisa mengatur kontras foto, kecerahan, saturasi, exposure dan aspek rasio.

Photoshop Express

Photoshop Express ini juga merupakan salah satu editing foto yang sering digunakan oleh pengguna smartphone Android dan iOS. Photoshop Express ini juga memiliki banyak sekali efek dan animasi warna, crop, memutar, meluruskan serta membolak-balikan foto. Photoshop Express pengguna mempunyai dua pilihan yaitu tools gratis dan tools berbayar.

Dari beberapa Aplikasi Edit Foto Untuk Ponsel di atas, silahkan Anda memilih dan mendownload mana yang terbaik menurut Anda. Tapi perlu diingan bahwa kelebihan dan kekurangan sebuah Aplikasi edit foto memang selalu ada.

0 komentar :