Memasang Widget Kirim SMS Gratis di Blog

Anda pasti pernah melihat di blog seseorang yang memasang widget pengiriman SMS gratis ke semua operator? Artinya kita bisa kirim SMS secara gratis kesemua operator tanpa harus kita mengetik pesan di hp kita dan tentu saja tanpa memotong pulsa kita juga. Sekarang ini penyedia jasa seperti itu di internet memang sudah sangat banyak

Nach jika Anda juga tertarik ingin memasang widget pengiriman SMS gratis ini di blog Anda, sebenarnya sangat gampang koq. Tinggal copi scriptnya, lalu tempel di blog Anda.

Behubung di Indonesia juga sudah ada penyedia jasa seperti itu, maka kita manfaatkan layanan yang di Indonesia saja. Cara begini, copy script di bawah ini:

<iframe name="widgetsms" src="http://www.sms-online.web.id/widget/" width="270" height="350" frameborder="0"></iframe>

Lalu tempel atau paste di widget blog Anda. Silahkan widgetnya di simpan dan silahkan buka halaman blog Anda sekarang sudah tersedia widget pengiriman SMS gratis yang bisa di manfaatkan oleh user yang berkunjung ke blog kita. Sehingga memungkinkan user untuk selalu mengingat blog kita supaya dia bisa mengirim SMS ke tman-temannya tanpa harus mengeluarkan biaya. Dan ujungnya pengunjung blog kita semakin banyak. Bukankah begitu??? :)

0 komentar :