Akhirnya Keluar Dari Google SandBox

google sandbox 150x150 Akhirnya Keluar Dari Google SandBox – Waduh, setelah sekian bulan aku menunggu, blog ini akhirnya keluar juga dari penjara Google sandbox. Walau memang masih belum bebas 100%, namun dengan nongolnya satu demi satu artikel ini dimesin pencari google, tergerak lagi hati ini untuk memulai menulis satu dua artikel baru di blog ini. Blog ini masuk penjara sandbox google bulan April lalu, dan baru bebas bulan Oktober. Lumayan lama juga yach masuk dipenjara Mbah Google. Hehehehehhhh…………. Kayak orang masuk penjara aja. Dihukum sekian bulan dengan kasus mencuri ayam. icon smile


Benar sekali. Aku mengatakan blog ini belum 100% keluar dari google sandbox, itu aku tau dari masih banyaknya artikel yang berkeyword tertentu sebelum masuk sandbox posisinya berada diurutan teratas. Tapi bagiku itu gak apa-apa mungkin dengan seiringnya waktu mudah-mudahan bisa bebas 100% tanpa syarat dan tanpa uang sogokan. icon smile


Ada yang agak lucu sedikit menurut aku pada kasus google sandbox ini yaitu tentang cara keluar dari google sandbox. Ketika aku blogging ada begitu banyak blogger yang membahas mengenai cara keluar dari google sandbox ini dengan tips dan cara yang berbeda-beda yang ikut diramaikan dengan artikel copy paste tentunya. icon smile Ada artikel yang mengatakan dengan cara perbaiki artikel yang terkena sandbox tersebut. Pertama kali aku mencoba cara tersebut (waktu pertama kali blog ini masuk sandbox), aku kewalahan sendiri karena bagaimana caranya mencari dan menentukan bahwa artikel ini sudak masuk sandbox, sementara yang itu belum. Sementara ketika aku mengecek di tool Google Sandbox Checker Tools, semua artikel yang dicek selalu hasilnya masih dalam penjara google sandbox. Setelah mencoba cara pertama, aku mencoba trik kedua, namun hasilnya sama saja, dan akhirnya aku ketawa sendiri bahwa aku telah diperbodoh oleh artikel copy paste. Setelah aku capek mencoba beberapa tips dan trik tersebut, lalu aku mengambil keputusan untuk membiarkan saja blog ini tanpa pernah menulis artikel baru sama sekali.


Sejak kejadian itu aku berpendapat bahwa cara keluar dari google sandbox ini gak bisa dengan tips-tips dan cara apapun selain menunggu namun jangan pernah berhenti memposting artikel baru sebagai umpan agar google selalu mengcrawl blog kita.


 


Sekian!!!



Akhirnya Keluar Dari Google SandBox

0 komentar :